Pemerintahan

WAGUB UU OPTIMIS PPP BISA MENDULANG SUARA DI JABAR

BANDUNG.SJN COM. -Harlah Ke-46 Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  Tingkat Jawa Barat berlangsung di Kantor DPW PPP Jl Pelajar Pejuang 45 Bandung, Sabtu (5/1/2019).Acara diisi dengan Istiqhosah yang dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wagub Uu Ruzanul Ulum, Ketua DPW PPP Jawa Barat Hj. Ade Munawaroh Yasin, Anggota Fraksi PPP DPRD Jawa Barat, Para Pengurus DPW PPP, DPC PPP se Jawa Barat serta Para Kepala Derah yang diusung PPP.

Pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzanul Ulum yang juga merupakan kader terbaik yang dimiliki oleh Partai Persatau Pembangunan Jawa Barat.Menuturkan Saya merasa bangga Harlah PPP ke-46 ini kantor  kami dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), apalagi tadi ada bahasa dari Kang Emil, yaitu Kami dalam pencalonan Gubenur dan Wakil Gubernur Jawa Barat didukung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  dan saya harus bantu PPP  itu yang disampaikan oleh Kang Emil, ibaratnya apa yang telah diberikan harus dibalas dengan kebaikan ujar Uu.

Terkait dengan Pileg 2019, harapannya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jawa Barat ada kenaikan suara  Pileg , khususnya di DPRD  Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota , kita bisa menilai bahwa Jawa Barat adalah Lumbungnya PPP, sebenarnya  saat ini Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mempunyai modal yang besar karena Wagubnya berasal dari PPP dan Gubenurnya juga diusung oleh PPP sehingga berharap PPP makin maju lagi tegas Uu.

Berdasarkan survei hari ini, Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  masuk ranking ke 5 di Jawa Barat, secara teori kalau ranking 5 kita bisa memiliki Wakil Ketua di DPRD, mudah-mudahan survey itu bisa naik bis turun sesuai dengan keimanan, harapan kami survey tetap ada dalam kenaikan dan kami optimis PPP mempunyai Wakil Ketua di DPRD pungkasnya.(dh)