Politik

KETUA DPW PPP JABAR AJAK RANGKUL KAUM MILENIAL TAPI JANGAN LUPAKAN ULAMA


 

BANDUNG.SJN COM. -Harlah Ke-46 Partai Persatuan Pemban gunan (PPP)  Tingkat Jawa Barat berlangsung di Kantor DPW PPP Jl Pelajar Pejuang 45 Bandung, Sabtu (5/1/2019).Acara diisi dengan Istiqhosah yang dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wagub Uu Ruzanul Ulum, Ketua DPW PPP Jawa Barat Hj. Ade Munawaroh Yasin, Anggota Fraksi PPP DPRD Jawa Barat, Para Pengurus DPW PPP, DPC PPP se Jawa Barat serta Para Kepala Derah yang diusung PPP. Dalam sambutannya Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jawa Barat Hj.Ade Munawaroh Yasin, SH.MH menuturkan  pada Harlah PPP ke-46  ini mengajak kader PPP harus berani tampil , berani beriktiar , karena kita jadi seperti ini , pak Uu jadi Wagub, saya menjadi Bupati Bogor berkat bantuan kader PPP yang berjuang.

Untuk Caleg-caleg yang sudah 2 kali periode untuk tampil menjadi pemimpin daerah , jangan takut tampil  tetapi harus dibarengi dengan track record , jejak rekam kita yang bagus ujar Hj .Ade

Apabila sudah menjadi anggota DPRD baik di Provinsi maupun di Kab/Kota , jangan lupa dengan kader, jangan lupa konstituen  , sebab kalau kita lupa kepada Kontituen ,tidak akan ditengok lagi, ketika lupa kepada mereka maka mereka tidak akan peduli pada kita, jadi saatnya pengabdian kepada masyarakat melalui PPP ujarnya.

Insya Allah di Pileg 2019 saya yakin ada kenaikan yang signifikan  dan ini harus dibantu , bukan hanya modal keyakinan saja, ini harus dibantu jangan malu-malu untuk tampil , jangan malu-malu untuk tampil silaturahmi , kita bisa begini karena kuat silaturahminya , kita adalah partai peninggalan ulama , kita ini dilahirkan oleh para ulama .

Hari ini saya hadir disini , saya ingin Kantor DPW PPP Jawa Barat ini diinjak oleh Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Barat , bersama-sama ada disini karena mereka dipilih dan diperjuangkan oleh kita .Padahal hai ini ada acara juga di Bogor tetapi sudah diwakilkan kepada ketua DPC PPP Bogor yaitu acara ziarah kepada Dr.H.Idham Khalid (Alm)  karena  beliau adalah Pendiri PPP. Kami mengajak seluruh kader Harlah PPP Ke-46 di isi dengan Muhasabah untuk mengingat bahwa partai ini dilahirkan oleh ulama.Jadi saya intruksikan kepada seluruh DPC pada perayaan Harlah ini  mari kita bertafakur, mari kita bersyukur dengan pengajian-pengajian dengan Istiqhosah karena ini moment , ini harus diisi dengan doa , sebab kita akan ada hajatan yang besar yaitu Pilpres dan Pileg  harus kondusif , harus lancar, Insya Allah PPP harus lebih baik, suaranya lebih banyak ,makanya jangan hura-hura tapi kita berdoa dan beriktiar untuk kemenangan PPP tuturnya.

Kita ingat tidak hanya perjuangan Dr.H.Idham Khalid saja tapi ada 4 ulama yang memperjuangkan dan  mendirikan PPP yaitu H, Mintardja, H.Rusdi Khalil, H. Anwar Cokroaminoto. KH. Mansyur , para ulama inilah yang berjuang untuk PPP, maka PPP tidak lepas dari para alim ulama , PPP sampai saat ini melekat dengan Pondok Pesantren, dengan pendidikan Islam tapi jangan dilupakan oleh PPP,  sekarang adanya kaum milenial, mereka adalah swing voter yang harus dirangkul tapi jangan melupakan ulama

Maka PPP di DPR Ri/DPRD provinsi , DPRD Kab /Kota  untuk selalu memperjuangkan umat Islam contohnya DPR RI berhasil memperjuangkan RUU untuk Pesantren. di Provisi,  meminta

Keberpihakan Pemprov Jabar  untuk pendidikan pesantren kami meminta perlakuan yang adil untuk pendidikan islam dengan umum janga ada dibedakan harus sama karena masing-masing punya niat yang sama yaitu mencerdaskan anak bangsa pungkasnya.(dh)