Parlementaria

Omin Siap Memperjuangkan Aspirasi Rakyat

BANDUNG. SJN COM. -Dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 yang pencoblosannya pada 17 April 2019 mendatang, PPP Jabar terus melakukan konsolidasi, koordinasi dan komunikasi serta sosialisasi ketengah-tengah masyarakat. Bahkan sesuai arahan dari DPP bahwa setiap pengurus, caleg dan kader harus melakukan blusukan dan bila perlu dilakukan secara door to door ke rumah-rumah warga, Hal ini dikatakan oleh Anggota Fraksi PPP DPRD Jawa Barat yang juga menjabat Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) H. Omin Basyuni, SH, saat ditemui wartawan usai mengikuti Sidang Paripurna DPRD Jabar, Jum’at (4/1/2018).

Lebih jauh Politisi PPP dari Dapil Jabar VIII menuturkan selama mengikuti pertarungan sebagai caleg, baik saat caleg untuk DPRD Kab Bekasi, maupun mencelag ke DPRD Jabar, yang saya lakukan dalam mengkempanyekan PPP dan sebagai Caleg PPP, cukup sederhana. Dengan cara melakukan pendekatan dari hati-ke hati mendengarkan aspirasi dan harapan warga; melakukan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis; memberikan bantuan bidang pendidikan. 

“Alhamdulillah, selama duduk sebagai rakyat baik di DPRD Kab Bekasi maupun di DPRD Jabar, saya berupaya semaksimal mungkin dalam memperjuangan aspirasi rakyat. Terutama aspirasi masyarakat yang disampaikan saat kita melakukan kegiatan reses”, ujar. (dh)