Wanita

Atalia Kamil Melantik Delapan Ketua Dekranasda dan TP PKK Kabupaten/Kota se-Jawa Barat,

BANDUNG.SJN COM– Atalia Kamil melantik delapan ketua Dekranasda dan TP PKK Kabupaten/Kota se-Jawa Barat, di Aula Barat Gedung  Sate Kota Bandung, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Kamis (3/1/2019).

Delapan Kepala Daerah yang dilantik masing-masing dari, Kabupaten Bogor, Kabupaten Subang, Kabupaten Majalengka, Kabupten Tasikmalaya,Kabupaten Kuningan, Kota Banjar dan Kota Cirebon.

Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum dalam sambutanya berharap ketua Dekranasda dan TP PKK Jawa Barat untuk bersama-sama menjalankan visi dan misi Jabar juara lahir batin.

“Saya mewakil Gubernur Jawa Barat mengucapkan selamat kepada ibu-ibu pejabat di Daerah yang telah dilantik. Harapan kami jabatan yangh diemban khusnya dapat  membantu Jawa Barat serasi visi misi Jabar juara lahir batin, “ ujarnya.

Wagub juga berpesan khusunya kepada ketua Dekransada untuk terus mendorong lahirnya para pengrajin serta pengusaha baru di  Jawa Barat, serta harus mampu memberikan motivasi dan solusi kepada pengrajin.

“Beberapa kendala di para pengrajin adalah tentang model dan motif yang itu-itu saja, yang kedua tentang permodalan dan yang terpenting adalah pemasaran  hasil dari produk tersebut,”  ucapnya.

Hal senada diucapkan Atalia Kamil, Ketua Dekranasda dan TP PKK Jawa Barat kedepnya dapat membuat program yang selaras dengan visi misi gubernur Jabar.

“Yang kita lakukan kedepan adalah bagaimana kemudian program-program pemerintah yang di titipkan Gubernur dan wakil Gubernuir Jabar terkait PKK ada yang terkait dengan pembinaan pengrajin bisa selaras dengan kita,” ucapnya