TNI

Lawatan Silaturahmi Pangdam III/Siliwangi Kepada Ulama Di Bogor

BOGOR.SJN COM.- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono pada lawatan pertamanya  bersilaturahmi dan mengunjungi para Ulama di Jawa Barat, diantaranya ke Kholifah Habib Abdullah Bin Husein Alattas bertempat di Jalan Empang No. 6 Rt. 02 Rw. 12 Kelurahan Empang Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor kemaren, Senin (17/12).

 

Rangkaian kunjungan Pangdam III/Siliwangi dan rombongan ke Kholifah bertujuan untuk silaturahmi dan perkenalannya sebagai Pangdam III/Siliwangi yang baru.

 

Alhamdulillah kunjungan Pangdam tersebut, mendapatkan  sambutan yang luar biasa serta penuh suka cita sehingga tampak suasana dan respon yang baik.

 

Kemudian, Pangdam III/Siliwangi mengunjungi kediaman Syekh Hakim Tubagus Agus Fauzan selaku Pimpinan Pondok Pesantren Al-Falak Pagentongan Bogor yang dilanjutkan dengan berziarah ke Makam Mama Kh. Muhamad Tubagus Falak Bin Abas, setelah itu melaksanakan sholat Ashar berjamaah di Masjid Al-Falak.

 

Selain meningkatkan silaturahmi, Pangdam mengajak untuk bersama-sama menjaga ukhuwah Islamiyah serta senantiasa menjalin silaturahmi sehingga kedepan lebih meningkatkan harmonisasi dalam hubungan bermasyarakat, khususnya di Jawa Barat.

(Pendam III/Siliwangi).