CHOCKY SITOHANG : PERJUANGAN SRIKANDI PERADI HARUS KONSISTEN

BANDUNG.SJN COM.-Ditemui di acara Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Perhimpunan INTI (Indonesia Tionghoa) Kab. Bandung Barat, Cimahi dan Kab. Garut Periode 2018- 2022, pada hari Selasa tanggal 11 Desember 2018 di Ballroom Hotel Grand Flower Bandung kemarin, Choky Sitohang, sebagai Narasumber Talkshow malam itu yang bertemakan, “Menjaga Persatuan,Merajut Ke Bhineka-an” memberikan sedikit tanggapannya kepada Ketua Umum Srikandi Peradi, Vonny Vertiana Noholo, S.H, M.H mengenai Srikandi Peradi Advokat Perempuan.(11/12)

 

“Saya Choky Sitohang, mengucapkan selamat berjuang kepada para Srikandi Peradi, Advokat Perempuan. Sebagaimana kita tahu, negara kita di dominasi oleh wanita dan semua yang menjadi penduduk bumi lahir dari rahim wanita. Saya mau mengatakan ini dengan sebuah kejelasan bahwa perempuan memiliki sentuhan berbeda ketimbang laki-laki. Ada kekuatan yang menutupi kekurangan dan itu dimiliki oleh para Srikandi Peradi atau para perempuan. Oleh sebab itu perjuangan Srikandi Peradi Advokat Perempuan, harus konsisten, harus tekun, rajin, dan selalu membuka diri atas segala masukan yang konstruktif. Karena perempuan pada dasarnya secara kodrat harus kembali ke rumah, rumah bukan membicarakan kata benda, tapi kata sifat. Artinya perempuan tidak boleh meninggalkan keluarganya, menjadi penopang bagi suami dan anak-anaknya. Tapi dalam hal advokasi, inilah panggilan mulia untuk terjun ke masyarakat. Sekali lagi selamat. SRIKANDI PERADI PASTI BISA” demikian yang disampaikan oleh Presenter sekaligus Calon Legislatif muda dari Partai Perindo tersebut.

 

Vonny Noholo sebagai Ketua Umum Srikandi Peradi sangat mengapresiasi sekali dukungan dari Aktor tersebut dan berharap ke depannya akan lebih banyak mendapatkan dukungan yang sama dari para tokoh-tokoh masyarakat.

 

Di saat bersamaan, salah satu Anggota Advokat Srikandi Peradi, Melinda Margaret Pongoh, S.H ikut dilantik malam itu bersama pengurus INTI lainnya. Advokat muda tersebut dilantik sebagai Divisi Hubungan Masyarat di kepengurusan Cabang Perhimpunan INTI (Indonesia Tionghoa) Kota Cimahi.

 

Tak lupa, Ketua Umum Srikandi, Vonny Vertiana Noholo, S.H, M.H mengucapkan selamat kepada anggota advokat mudanya tersebut, “Saya turut bangga dan mengucapkan Selamat kepada Advokat muda kami, atas terpilihnya Srikandi Melinda menjadi Pengurus Cabang Perhimpunan Indonesia Tionghoa Kota Cimahi semoga sukses dan Amanah. Semoga ke depannya dapat terus membesarkan dan mengharumkan nama Srikandi Peradi sebagai Advokat perempuan bermartabat ke seluruh elemen masyarakat.”(dh)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *