Ketua Umum Srikandi Peradi, Vonny Noholo Resmi Dilantik jadi Wakil Ketua DPC Peradi Bandung

BANDUNG.SJN COM. -Ketua Umum Srikandi Peradi, Vonny Vertiana Noholo, S.H, M.H resmi dilantik sebagai Wakil Ketua Dpc Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia) Bandung ,di bawah kepemimpinan Ketua Dpc Peradi Bandung, Dr. Roely Panggabean, S.H, M.H Periode 2018-2023 di Ballroom Hotel  Papandayan, Bandung, Jumat (30/11).

 

Dalam kesempatan yang sama, beberapa Anggota Advokat Perempuan Srikandi Peradi juga ikut dilantik sebagai Pengurus Dpc Peradi Bandung, diantaranya Wakil Ketua Umum Srikandi Peradi, Ratna Mangisi Tua, S.H, S.IP, Wakil Sekretaris Jendral Petta Topannisa, S.H, Bendahara Umum, Titin Kartinah,S.H, Wakil Bendahara Umum Fita Kadarwati, S.H, M.H, Pengurus Bidang2 Ani Rachmawati, S.H, Lismayanti, S.H, Armita Sibuea, S.H, dan Ketua Bidang Humas Melinda Margaret Pongoh, S.H. serta banyak Advokat perempuan lainnya.

 

Prosesi Pelantikan yang dipimpin oleh Seketaris Jendral DPN Peradi, Thomas E. Tampubolon, S.H., M.H tersebut  dihadiri juga oleh beberapa Instansi Terkait, seperti Kepolisian Daerah Jawa barat, para Ketua Organisasi Advokat lainnya, juga Dekan-dekan Fakultas Hukum dari beberapa Universitas di Kota Bandung.

 

Vonny Vertiana Noholo, S.H, M.H, Advokat perempuan yang yang telah berpraktek lebih dari 23tahun tersebut dalam wawancaranya mengatakan, “Seperti yang kita tahu, peran perempuan dalam berorganisasi masih terbilang sedikit di era milenial ini, jika pun ada, perempuan yang aktif kebanyakan hanya jadi anggota atau pelengkap saja, keterlibatan perempuan harus lebih ditingkatkan lagi.

 

Karena itu saya sebagai Ketua Umum Srikandi Peradi, mewakili para Advokat Perempuan Peradi, sangat bangga dan mengapresiasi sekali Keputusan Ketua Dpc Peradi Bandung, Dr. Roely Panggabean,S.H, M.H untuk melibatkan lebih banyak perempuan dalam kepengurusan periode baru ini. Dimana Advokat Perempuan nantinya dapat lebih membentuk karakter dan mengeluarkan suara, ide, maupun gagasan- gagasannya, serta mengimplementasikannya kepada masyarakat. Seperti slogan kami yang mengatakan SRIKANDI PERADI PASTI BISA, kami tentunya akan mengemban tugas dan amanah yang diberikan Ketua Dpc Peradi Bandung kepada kami dengan sebaik-baiknya.” Tutur Advokat perempuan yang juga merupakan Ketua Dpc Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (IPHI) Bandung itu. (die)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *