TNI

Kasdam Lepas Atlet Orienteering Kodam III/Siliwangi

BANDUNG.SJN COM. – Kasdam III/Siliwangi melepas keberangkatan Tim kontingen Orienteering Kodam III/Siliwangi untuk mengikuti perlobaan, yang dilepas di Aula Makotopdam III/Siliwangi Jalan Bangka Bandung, Senin (3/12).

 

Kodam III/Siliwangi  mengikut sertakan 10 orang atlet orienteering untuk berlomba di Event Piala Panglima TNI ke – IV tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Kota Wisata Batu Malang.

 

Kegiatan ini bekerjasama dengan AMOI yang milabatkan beberapa satuan yang ada diwilayah tersebut.

 

Lomba Orienteering ini akan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 7 samapi dengan 9 Desember 2018, dengan menggunakan 2 zone yaitu di Unbra Fores dan didaerah latihan Pusdik Arhanud.

 

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Ha) dan Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurchahyanto, M.Sc serta seluruh keluarga besar Kodam III/Siliwangi  mengucapkan selamat berlomba kepada kontingen Orienteering Kodam III/Siliwangi untuk berkomvetisi dengan kontingen Orienteering dari daerah lainnya.

 

” Tunjukkan dedikasi yang tinggi kepada Kodam III/Siliwangi dan tentukan atau gunakan kategori sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal, ” tegasnya.

 

Selanjutnya, ” kerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk meraih prestasi terbaik tentunya dengan memperhatikan faktor – faktor keamanan dalam berlomba, ” ungkap Kasdam.

 

Akhirnya Kasdam III/Siliwangi memberikan ucapan selamat bertanding yang diikuti oleh para Asisten Kasdam/Siliwangi, para Kabalakdam III/Siliwangi dan para undangan lainnya

 

(Pendam III/Siliwangi).