Nasional

Presiden Jokowi Ikut Gowes Jadikan Bandung Lautan Sepeda

BANDUNG.SJN COM. -25 ribu peserta gowes jadikan Bandung Lautan Sepeda dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2018. Yang diselenggarakan oleh Kodam III/Siliwangi di Depan Gedung Sate Jalan Diponegoro Bandung, Sabtu (10/11).

 

Sepeda santai yang bertajuk Bandung Lautan Sepeda diikuti oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo, Menteri Kabinet Bekerja diantaranya Menkopolhukam, Menhan dan Mensos.

 

Selain itu, gowes Bandung Lautan Sepeda diikuti juga Panglima TNI, Kapolri, Kasad, Kasal, Kasau, Pangdam III/Siliwangi, Kapolda Jabar, Gubernur Jabar dan pejabat lainnya.

 

Presiden Joko Widodo melepas peserta gowes yang akan menempuh jarak lebih kurang 15 Km dengan melalui route star dari Gd. Sate Jalan di Ponegoro- Jl. Ir. H. Juanda-J. Merdeka-Jl. Lembong-Jl.Tamblonh-Jl. Asia Afrika- Jl. Sudirman- Jl. Elang Raya-Jl. Rahawali- Jl. Nurtanio- Jl. Abdurahman Saleh- Jl. Pajajaran-Jl. Pasir Kaliki-Jl. Pasteur-Jl. Cihamplas Bawah-Jl. Wastukencana- Jl. RE. Martadinata-Jl. Ir. H. Juanda-Jl. Diponegoro dan finis di Gd. Sate J. Diponogoro.

 

Kemudian route kedua menempuh jarak lebih kurang 5 Km yang dilalui oleh Presiden dan rombongan star dari Gd. Sate Jl. Diponegoro-Jl. Ir. H. Juanda,-Jl. Merdeka- Jl. Aceh- Jl. Banda dan masuk melalui pintu samping Gd. Sate finis.

 

Pada kesempatan tersebut, dengan menggunakan pakaian pahlawan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo melepas peserta sepeda Bandung Lautan Sepeda.

 

Dengan semboyan semangat Pahlawan Didadaku  Bandung Lautan sepeda Bersama Rakyat TNI Kuat.

 

Atas sinergisitas Kodam III/Siliwangi, Polda Jabar dan Pemprov  Jabar acara sepeda santai Bandung Lautan Sepeda berjalan dengan lancar dan meriah.

 

(Pendam III/Siliwangi).