Wanita

Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah III/Siliwangi Raih Juara Paduan Suara Lagu Kebangsaan

BANDUNG.SJN COM. -Persit  Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah Kodam III/ Siliwangi meraih Juara Ke –I  Lomba Paduan Suara Lagu-lagu Kebangsaan  yang diadakan oleh BKOW Jawa Barat, dalam rangka HUT BKOW Ke- 56.

Tampilan Paduan Suara Persit Kartika Chandra Kirana  Kodam III/Siliwangi mendapat sambutan yang luar biasa dari para tamu undangan yang hadiri di Graha Pos  Kota Bandung, Selasa (23/10/2018). Acara ini dihadiri oleh Istri Gubernur Jabar Atalia Kamil dan Istri Wakil Gubernur Lina Ruzhanul Ulum

Pada kesempatan tersebut  istri Kasdam  III /Siliwangi  Ny. Evy Nurchahyanto menuturkan dengan meraih juara ke I Paduan Suara Lagu-Lagu Kebangsaan Hut BKOW Jabar ini, merupakan  kerja keras dan kekompakan yang sudah biasa kita lakukan tuturnya.

Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah Kodam III/Siliwangi  aktif diberbagai kegiataan yang dilaksanakan oleh BKOW ataupun di lingkungan Persit Kartika Chandra Kirana.Berbagai kegiataan yang dilakukan antara lain bidang sosial yaitu memberikan bantuan kepada korban gempa di Lombok dan di Palu, pelatihan ketrampilan, pengajian, olah raga, Donor Darah,pendidikan PAUD  serta banyak lagi  kegiatan yang positif  serta yang tak kalah pentingnya kita selalu menyertakan keluarga dalam event-event tertentu guna menjaga keharmonisan keluarga ujrnya. (dh)