TNI

Wartawan Portal Komando diperiksa Satgas TMMD 103 Kodim 0607 Kota Sukabumi

SUKABUMI,SJN COM. -Dalam menjalankan tugas dan amanah guna membantu mensukseskan program TMMD ke –  103 Kodim 0607 Kota Sukabumi tentunya harus dibarengi dengan  semangat juang dan jiwa Triotisme yang  tinggi.Serta dibarengi Kondisi Fisik yang Prima baik para satgas yang ditugaskan membangun  Sasaran Fisik maupun Non Fisik .

 

Hal itu juga berlaku untuk siapa saja dimana saja dan kapan saja,begitupun juga bagi Insan Penerangan yang bertugas mempublikasikan kegiatan kegiatan TMMD untuk di publikasikan ke Intern maupun ke Masayarakat melalui Media Online Cetak,ataupun Online.

 

Hasbi Sosok insan Pers sosok seorang jurnalis dari Media Portal Komando yang mendapat amanah dari Bangsa dan Negara khususnya TNI  dari Komando Korem 061 /Suryakancana dan Kodim 0607/Kota Sukabumi untuk meliput kegiatan kegiatan yang dilaksanakan selama kegiatan TMMD berlangsung.

 

Namun ,memasuki hari keempat hasbi menghubungi TIM kesdim 0607/Kota Sukabumi yang dipimpin oleh Peltu Usman ,untuk melaporkan apa yang dialami dan dirasakan fisiknya kepada Peltu Usman.

 

Hasbi menuturkan ia sedikit merasakan gangguan pada kondisi fisiknya yang sedikit mengganggu tugas dilapangan.”Badan saya pegal pegal dan agak pusing sedikit,”ungkap hasbi kepada TIM KESDIM ( Kamis/18/10/18).

 

Kemudian setelah ia diperiksa oleh peltu usaman bahwa ia tidak mengidap penyakit yang parah .pegal pegal hanya efek  dari banyaknya melakukan   aktivitas peliputan dilapangan.Maklum cuaca di lokasi ekstrim.

 

“Tekanan darahnya normal 118/80 cukuo diberi obat hupralgin aja Insya Allah pegal linunya sembuh,”ungkap peltu Usman

 

Selanjutnya Peltu usman menyampaikan bahwa ,sampai saat ini yang berobat ke Kesdim hanya  mengalami sakit ringan saja seperti pusing,sakit kepalaeriang dan pegal linu.Alhamdulillah setelah diperiksa dan diberi obat sembuh,”katanya

 

Sementara itu Serda Uus anggota Staf ter Kodim 0607/Kota Sukabumi juga mengaku pernah diperiksa oleh Tim kesdim.Karena Serda Uus mengalami sakit Kepala dan pusing -pusing.Setelah diperiksa  oleh tangan dingin Peltu Usman sakit kepala dan Pusing -pusingya hilang setelah diberi obat.

 

Kemudian Peltu Usman juga menghimbau  kepada seluruh Satgas TMMD 103 Kodim 0607/Kota Sukabumi  baik dari Satdim,Satradar,Puslatpur dan Yon 310 dan warga Masyarakat ,apabila mengalami penurunan kondisi kesehatan agar segera berobat ke Kesdim.Dengan harapan agar kondisi Badan kembali prima.

 

(Hasbi)