TNI

TMMD 103 Kodim 0607/Kota Sukabumi Semakin Menggelora

SUKABUMI.SJN COM. -Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD )103 Kodim 0607/Kota Sukabumi yang dilaksanakan di Desa Sukamanis Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi  saat ini memasuki hari ke – 3.

 

Semangat  dan Jiwa  tempur pantang mundur  Anggota TNI ditunjukan dalam pelaksanaan dilokasi .Mereka bekerja keras dengan Penuh semangat gotong royong bersama Masyarakat miskipun kondisi dilokasi saat ini tak menentu.Hal itu dilakukan guna melaksanakan tugas dari Bangsa dan Negara untuk memajukan Masyarakat.

 

Pasiter Kodim 0607/Kota Sukabumi Kapten Inf.Siregar Saat ditemui dilokasi Kamis 17 Oktober 2018 menyampaikan bahwa dari mulai awal pelaksanaan TMMD sampai saat ini warga sangat antusias untuk membantu kegiatan TMMD sampai tuntas.Warga bergotong Royong dengan Anggota TNI tanpa kenal lelah.

 

Selanjunya Kapten Inf.Siregar menyampaikan bahwa arti strategis yang dapat   dipetik dari  pelaksanaan TMMD 103 ini yaitu memupuk semangat Gotong Royong,Kemaunggalan,kebersamaan TNI dan Rakyat .Kemudian membangun Sinergitas Fositif  antar angkatan baik Darat ,Laut dan Udara.

 

Selain itu Pasiter menyampaikan  bahwa BKO yang ikut dalam  Satgas TMMD ini yaitu Satuan Kodim 0607/Kota Sukabumi,Yonif 310,Puslatpur Marinir 6 Antralina dan Satradar 216 Cibalimbing.

 

Kemudian Kapten Inf Siregar Menegaskan bahwa Satgaa TMMD 103 yang di Komandoi oleh Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Kav.Mujahidin Siap menyelesaikan sejumlah target yang telah ditentukan .”Diusahakan sebelum 30 Hari sasaran sudah selesai mengingat Kondisi Cuaca yang tidak menentu,”Ungkpnya.

 

Pada kesempatan tersebut juga Pasiter Kodim 0607/Kota Sukabumi menghimbau seluruh Satgas TMMD 103 untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan tetap jaga kesehatan.Kemudian menghimbau Masyarakat setempat untuk tetap bersama sama dengan satgas TMMD untuk mensukseskan program TMMD ini.

 

(Hasbi)