Mengenal lebih Dekat Sosok Agus Zen Nurahray Calon Anggota DPRD Kab. Sukabumi No Urut 2 Partai Gerindra

SUKABUMI.SJN COM-Visi Membangun Masyarakat Kabupaten Sukabumi yang Berdaulat, maju adil sejahteta bermartabat serta Religius.

 

Misi ,1.Memperkuat Kwalitas SDM dan mendorong insan -insan    yang mempunyai  daya saing yang tinggi baik dalam kancah nasional maupun internasional

 

  1. Mendorong Kreatifitas para pelaku Bisinis dan usaha Rakyat untuk menjadi basis kekuatan Ekonomi Daerah ataupun Nasional.

 

 

3.Mendorong Masyarakat Agar dapat menikmati kesempatan secara komprehensif sehingga dapat menjalankan hak dan kewajiban baik secara hukum,  ekonomi,  sosial dan politik.

 

Hal itu merupakan Visi dan Misi  dari Sosok Agus Zen Nurahray Calon Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil 6 tahun 2019.

 

Agus Zen Nurahray  yang dikenal di Masyarakat sebagai sosok yang Agamis Zaman Now dan Nasionalis ini lahir di Sukabumi pada tanggal 2 April  1982 ,lahir dari sebuah keluarga yang taat beragama.Agus lahir dari seorang Ibu Bernama Hj.Een Enijayanti dan Ayah bernama H. Badrun.yang Beralamat di Kp. Cibatu RT 01/01 Desa Bojong Kecamatan Kalibunder Kabupaten Sukabumi.

 

Dari Rekam jejak pendidikan Sosok Agus Zen Nurahray berlatar belakangkan pendidikan Agama yang kuat dan merupakan sosok seorang  anak yang berbakti kepada kedua Orangtua dan sayang kepada Sanak Saudara,Teman ,Tetangga dan Masyarakat umum, baik Anak-anak, Tua dan Muda.

 

Agus Zen Nurahrai yang Ramah dan santun ini mengawali pendidikanya di SD Bojong I  Kalibunder lulusan  1996, lulus SMPN I  Kalibunder tahun 1999 Kemudian megenyam pendidikan SLTA  di Ponpes Assalam Sukabumi lulus tahun 2002 dan merupakan lulusan Pakultas Syariah dan Dakwah Syiria Timur Tengah tahun 2013.

 

Semasa mencari ilmu di di Negri sebrang  Agus zen Nurahray Juga mengamalkan ilmu pada Kedutaan Damaskus sebagai staf pengajar di Sekolah Indonesia Luar Negeri.Pernah mengajar di UAI (Universitas Alazhar Indonesia) Tahun 2013 Sekembalinya ke Indonesia Agus bertugas di Kantor urusan Haji Kementrian Agama.

 

“Saya juga pernah mengamalkan Ilmu di STAINU Jakarta Barat sebagai Dosen Mata Pelajaran Ekonomi Sariah Piqih Muamalat tahun 2015 sampai dengan 2015.Karena ilmu tanpa di amalkan bagaikan Pohon tak berbuah, “ungkap Agus yang saat ini menjabat sebagai Direktur PT Indo Titah Azelf (INTAZ)  Jakarta ketika di temui di rumahnya (Sabtu ,22/9/18).

 

Selanjutnya Agus Zen Nurahray menghimbau kepada Masyarakat Kabupaten Sukabumi khususnya serta Kaum mileneal untuk tingkatkan terus Prestasi dan gali potensi diri untuk bisa bersaing dalam menghadapi perubahan yang begitu cepat.

 

“Jangan pernah menyerah  dalam menghadapi tantangan global yang serba cepat berubah.Mari bersama sama untuk tetap bersatu membangun cita- cita  Daerah Kabupaten Sukabumi  agar lebih berdaulat, Maju, adil Sejahtera, bermartabat serta Religius,”Kata Agus Zen dengan Nada yang penuh Semangat .

 

Dalam Pemilihan Legislatif yang akan dilaksanakan tahun Depan Agus Zen Nurahray yang ikut pencalonan dari Partai Gerindra pada no urut Dua (2) ini juga memohon ijin Doa dan Restunya kepada Seluruh Elemen Masyarakat Sukabumi agar pada pelaksanan ataupun sebelum  dan sesudah  pencalonan,mendapatkan tempat yang terbaik dari Allah Subhanahuwataala dan apa yang dicita -citakan mendapat ijin dan Ridha dari-NYA.Sehingga pelaksanaannya nanti Agus Zen Nurahray bisa mendapatkan suara yg maksimal dan tentunya bisa mendapatkan kursi di DPRD Kab. Sukabumi Periode 2019-2024.

 

(Hasbi)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *