TNI

Danposramil Cimanggu Serka Dudu Gunawan Hadiri Santunan Anak -anak Yatim

 

Sukabumi.SJN Com.

 

Anak anak yatim merupakan titipan Allah SWT kepada Umat Islam untuk diberikan Kasih dan sayang. Karena Anak -anak yatim dan Piatu sangat membutuhkan kasih sayang yang tidak didapatkan dari Orang tua mereka Karena Orang tuanya sudah meningal Dunia.

 

Hal itulah yang menggugah hati sanubari Asep Salah seorang Pengusaha peternakan Ayam Asal Kecamatan Cimanggu Asep.Asep Bersama Danpos Ramil Cimanggu Serka Dudu Gunawan dan Camat Cimanggu, Ketua MUI KH. Muhtar Pauji serta dapat Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat melaksanakan Santunan kepada  120 Anak-Anak yatim yang Bertempat di Kantor Kepala Desa Cimanggu Sabtu, (8/9/18).

 

Serka Dudu Gunawan yang merupakan Seorang Anggota TNI jajaran  Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi yang Saat Ini menjabat sebagai Danposramil Cimanggu Wil Koramil 2213/Jampang Kulon sangat mengapreasiasi dengan kegiatan santunan kepada anak anak yatim ini.

 

Pada Kesempatan itu Serka Dudu berpesan kepada 120 anak -anak Yatim gar lebih semagat lagi dalam melaksanakan aktipitas. Karena masih banyak memperhatikan kepada kita khususnya anak yatim.Dan lebih giat lagi dalam belajar untuk membangun bangsa  dan Negara.

 

(Hasbi)