TNI

Proxy War Menghantam Generasi Muda Melalui Narkoba

 

 

Sukabumi.SJN Com.

 

 

Aku Indonesia, Aku Anti Narkoba.. Yel Yel pembakar semangat yang dipimpin langsung Dandim 0607/Kota Sukabumi di depan ratusan Dosen, Kepala Sekolah, Guru dan Penggiat Pendidikan bergemuruh dalam kegiatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba (P4GN) di Hotel Berlian Kota Sukabumi, Jumat (7/9).

 

Proxy War nyata mengancam Indonesia melalui wujud peredaran Narkoba bagi generasi muda kita, disadari atau tidak peredaran dan penyalahgunaan Narkoba sudah sangat massive terjadi di masyarakat kita, dan yang disasar juga semua elemen masyarakat bahkan anak-anak. Ini harus menjadi keprihatinan dan perhatian kita semua untuk kita basmi, tandas Dandim.

 

” Tidak hanya akan merusak generasi bangsa, tapi lebih parah lagi akan berimplikasi pada goyahnya Ketahanan Nasional dan tegak teguhnya NKRI “, lanjutnya.

 

Pada kesempatan itu, antusiasme peserta cukup tinggi dengan banyaknya tanggapan dan pertanyaan kepada pemberi materi. Dengan gamblang dan tegas, satu persatu pertanyaan dijawab secara detail oleh Dandim dan diakhiri Applause dari peserta.

 

Kegiatan P4GN yg juga dihadiri Oleh Ka BNN Sukabumi, Kadisdik Kab. Sukabumi dan Kasat Narkoba Kab. Sukabumi diselenggarakan atas dasar keprihatinan sebagai anak bangsa terhadap maraknya peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

 

(Pendam III/Siliwangi).