TNI

Komsos Kreatif Korem 061/Sk : Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Juara Umum

 

 

Sukabumi. SJN Com.

 

Keberhasilan Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi dalam melaksanakan Komsos Kreatif Seni tari dan melukis tingkat wilayah teritorial Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi yang dilaksanakan di Makodim 0622/Kabupaten Sukabumi beberapa waktu lalu Kamis, (09/08/18) berbuah manis hingga tingkat Korem 061/Suryakancana yang dilaksanakan 29 Agustus 2018 di Moll Yasmin Bogor yang kegiatanya di buka oleh Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf.Mochamad Hasan.

 

Pada Komsos Kreatif tingkat Korem 061/Suryakancana para peserta yang dikirim oleh Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi baik Seni Tari dan melukis mendapatkan posisi terbaik disetiap Jenis perlombaan.

 

Dari Rekapitulasi hasil perlombaan yang didapat dari Pasiter  Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Kapten Inf. Budi HP  bahwa para peserta dari Kodim semuanya mendapatkan Juara pertama baik dari Seni tari dan melukis

 

Tari Tunggal juara 4, sanggar mayang arum

Tunggal juara 3  sanggar dewi ratih,

Juara 2 sanggar motekar

Juara 1 SMA jampang kulon Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi.

 

Tari kelompok juara 4 sanggar andika

Juara 3 sanggar motekar,

Juara 2 SMA jampang kulon Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi ,Juara 1 SMK Mutira Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi.

 

Sedangkan untuk kategori lomba melukis juara 4 urut 10 dari kota sukabumi, Juara 3 urut 01 kodim 0621/Kab.Bogor,Juara 2 urut 4 kota bogor,Juara 1  Bina Bangsa palabuhanratu kodim 0622/Kab.Sukabumi.

 

“Saya sangat mengapreasiasi sekali atas Keberhasilan Putra pitri kita yang  berhasil membawa Nama Baik kabupaten Sukabumi dan Kodim 0622/Kab Sukabumi di tingkat Korem,”ungkap Pasiter kapten Inf.Budi HP.

 

Selanjutnya Pasiter mengharapkan Keberhasilan di tingkat Korem dapat berlanjut Ke tingkat Kodam dan mudah mudahan dapat sampai tingkat Mabes AD.Dan dapat memacu semangat Putra putri dalam berkreasi Seni tari dan melukis.

 

“Kegiatan ini dapat mengangkat Budaya Local yang ada diwilayah Kabupaten Sukabumi untuk mendukung dalam mempromosikan kekayaan sumberdaya manusia dan memupuk rasa cinta generasi muda terhadap kesenian Daerah yang mulai tergerus dengan Budaya asing yang merebak  di Masyarakat.Dan dapat menangkal dan mencegah Radikalisme,”pugkasnya

 

(Hasbi/Satiman)