Olahraga

POCARI SWEAT BANDUNG WEST JAVA MARATHON SUKSES DI GELAR DENGAN MELIBATKAN 8.000 PELARI

 

 

 

 

 

Bandung.SJN.Com

 

POCARI SWEAT BANDUNG WEST JAVA MARATHON sukses di gelar hari ini. Sebanyak 8.000 pelari ikut serta berpartisipasi dari berbagai daerah di Indonesia dan mancanegara. Bertempat di depanGedung Sate kota Bandung Bapak Mochamad Ridwan Kami lselaku walikota Bandung melepas para peserta lari tanda resmi dimulainya ajang lari marathon terbesar ini. Minggu (22/7/2018).

Dengan 4 kategorijarak tempuh yang di pilih oleh masing – masing peserta lari yaitu : 5K,10K,HM dan FM. Peserta lari tidak hanya terdiri dari pelari Indonesia saja, akan tetapi ada 13  negara lainnya yang ikut menyemarakan acara ini diantara nya adalah : Jepang, Malaysia, Australia, Singapura, India, Kanada, Prancis, Jerman, Filipina, Serbia, Thailand, Amerika Serikat dan juga Inggris. Kesuksesan POCARI SWEAT BANDUNG WEST JAVA MARATHON ini terlihat dari bertambahnya jumlah peserta dan juga bertambahnya negara – negara lain yang ikut serta dalam acara ini. Tercatat dari data 2017 sebanyak 6.500 pelari ikut serta berpartisipasi dan di tahuninibertambahmenjadi 8.000 pelari.

“POCARI SWEAT BANDUNG WEST JAVA MARATHON yang di dukung sepenuh nya oleh pemerintah Provinsi Jawa Barat, tidak hanya sekedar berolahraga akan tetapi juga di harapkan dapat meningkatkan sektor ekonomi maupun pariwisata kota Bandung. Disisi lain dengan adanya nya acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan penting nya memiliki gaya hidup sehat ” ujar H. Muhamad Iriawan selaku penanggung jawab Gubernur Jawa Barat.

Dengantetapmengedepankan #SAFERUNNING dan hydration point yang cukup, POCARI SWEAT ingin agar semua peserta lari terhindar dari cedera saat berlari. Hydration point yang disediakan tersebar di beberapa titik di setiap 1,5 – 2,5 kmuntukmemastikanpelariterhydrasidenganbaik

Padakesempatanini pula POCARI SWEAT BANDUNG WEST JAVA MARATHON membuatmedaliedisikhususkarakter “Pandawa Lima” denganmaknafislosofi yang disesuaikandenganmasing – masingkategori yang dipilihnya

“Kami sangatsenangatas terselenggaranya acara ini, dan tentunya tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Kota Bandung serta seluruh pihak yang sudah ikut membantu suksesnya acara ini. Kami akan terus berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik seperti hal nya Philosphy kami yaitu Otsuka people creating new product for better health worldwide. ” tutup Daniel Pieter selaku Marketing Direktur PT Amerta Indah Otsuka.(difa)