TNI

Peduli Terhadap Warga Tertimpa Musibah, Koramil Peukan Bada Bersama Muspika Berikan Bantuan Sembako

Aceh Besar.SJN Com

 

Akhir-akhir ini perubahan cuaca cukup signifikan terjadi di wilayah khususnya Kabupaten Aceh Besar seperti hujan deras disertai angin kencang yang telah mengakibatkan beberapa kejadian seperti pohon tumbang dan atap rumah terbongkar.

 

Seperti yang terjadi selasa (10/07/18) kemarin sekitar pukul 05.00 WIB di wilayah Kecamatan Peukan Bada Kabupaten Aceh Besar, dua buah unit rumah milik warga mengalami terbongkarnya atap rumah.

 

Adapun rumah warga yang mengalami musibah terbongkarnya atap rumah tersebut diantaranya yaitu Ibu Maimunah, Dusun Bahagia Desa Rima Jeuneu dan Bapak Abu Bakar, Dusun Sentorsa Desa Rima Keunerum.

 

Oleh sebab itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya yang tertimpa musibah tersebut, Koramil 10/Peukan Bada bersama Camat Peukan Bada memberikan bantuan Sembako kepada keluarga korban, Rabu (11/07/18).

 

Bati Tuud Koramil 10/Peukan Bada Pelda Alsukmarianto mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena musibah khususnya di wilayah Kecamatan Peukan Bada untuk meringankan beban keluarganya.

 

“Kami harap bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang terkena musibah angin kencang tersebut,” ucapnya.

 

Ibu Maimunah yang menerima langsung bantuan tersebut merasa sangat senang dan mengucapkan termakasih kepada pihak TNI khusunya Koramil 10/Peukan Bada dan Camat Peukan Bada yang telah memperhatikan warga yang tertimpa musibah.

 

“Saya sangat senang dan berterimakasih kepada bapak TNI dan Camat, karena telah memberikan bantuan kepada kami, semoga ini menjadi berkah dan balasan dari Allah, S.W.T,” tuturnya.