TNI

Pangdam III/Siliwangi Kunjungi Pabrik Keramik Arwana

 

Serang.SJN Com

 

 

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) mengunjungi pabrik keramik PT. Arwana yang beralamat di Plant II PT. Arwana Citramulia Tbk Jalan Raya Gorda Desa Kibin Kabupaten Serang Prov. Banten, Selasa (10/7).

 

Kedatangan Pangdam III/Siliwangi ke PT. Arwana disambut oleh Ceo PT. Arwana bapak Edy Suyanto bersama Staf mengingat PT. Arwana merupakan perusahaan yang cinta lingkungan.

 

Mengawali kunjungan Pangdam III/Siliwangi ke PT. Arwana disuguhi dengan pemutaran Video Company Profile PT. Arwana Citramulia Tbk.

 

Ceo PT. Arwana Edy Suyanto mengatakan. ” hubungan antara PT. Arwana dengan Kodam III/Siliwangi  bukan sebagai patner lagi tetapi kami mengatakan sebagai katagori hubungan keluarga yang sangat dekat “.

 

” Karena bukan kami saja yang berhubungan dengan Pangdam  tetapi hubungan kami dengan jajaran Kodam III/Siliwangi sampai dengan Koramil dan selalu mendukung setiap kegiatan dan tugas teritorial “, jelasnya.

 

Selanjutnya komitmen PT. Arwana dibidang pendidikan melalui program CSR ( Cotporate Social Responsibility ) setiap tahun PT.  Arwana memberikan bantuan alat tulis sekolah sedangkan ditahun ini di Plat II sudah diberikan 700 paket untuk 4 Sekolah Dasar kepada SDN Kadinding, SDN Ciwajik, SDN Telaga dan MI. Darul Falah.

 

Pada kesempatan tersebut Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) menyampaikan , ” Arwana sudah lama saya mendengar dan Arwana sudah lama saya merasakan nilai dan manfaatnya pada saat saya dinas di satuan – satuan “.

 

” Saya memberikan apresiasi luar biasa atas kerja keras dan perjalanan sejarah hidup pak Tendean yang mempunyai impian sampai pada impian yang nyata “, ungkap Pangdam

 

Kegiatan dilanjutkan dengan  penanaman pohon secara simbolis dan pemberian paket perlengkapan sekolah kepada siswa Sekolah Dasar.

 

Turut hadir pada kunjungan Pangdam III/Siliwangi tersebut diantaranya Dirut PT. Arwana , Danrem 064/MY, Danpomdam III/Slw, Aster Kasdam III/Slw,  Waka Pendam III/Slw, Waas Ops Kasdam III/Slw dan Dandim 0602/Serang.

 

(Pendam III/Siliwangi).