Politik

Kampanye Akbar Rindu Di Hadiri Ribuan Pendukung

Bandung.SJN,Com.

 

Pasangan cagub dan cawagub nomor urut 1 Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) disambut empat zona budaya saat memasuki Lapangan Tegalega, tempat berlangsungnya Rapat Akbar pasangan Rindu yang bertajuk Satu Suara Jabar Juara, Sabtu (23/6/2018).

Empat zona budaya, yang menggelar helaran menyambut Kang Emil dan Kang Uu, adalah Betawi, Priangan, Tionghoa, dan Panturaan.

Selain empat zona budaya tersebut acara rapat juga turut dimeriahkan oleh beragam atraksi budaya dari beberapa daerah, di antaranya Sisingaan (Subang), Ondel-ondel (Depok), Egrang (Indramayu), Topeng (Cirebon), Badawang/bebegig (Ciamis), Barongsai, Odong-odong (Indramayu) dan Tarian (Priangan).

Rapat akbar pasangan Rindu telah dibuka sejak pukul 10.00 WIB dan warga Jawa Barat yang hadir dapat menikmati berbagai stan festival yang tersedia, di antaranya pelayanan cukur gratis, cek kesehatan gratis, dan mobil permainan interaktif.

Saat memasuki lapangan Tegalega, Kang Emil dan Kang Uu menaiki Sisingaan yang merupakan atraksi budaya asal Subang. Keduanya langsung menuju panggung VIP untuk menyapa para undangan yang hadir.