Regional

Dharma Wanita Persatuan (DWP) BKKBN Jabar Ikuti Stand Bazar Ramadhan

Bandung.SJN.Com.

Dharma Wanita Persatuan (DWP)  BKKBN Jabar membuka stand pada kegiataan Bazar Ramadhan yang diadakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Jabar, yang diadakan Gedung Sate, Kamis (6/6/2018).

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) BKKBN Jabar Ny. K.Dewi Santoso , pada kesempatan tersebut istri dari Kepala Perwakilan BKKBN Jabar Sukaryo Teguh Santo memaparkan bahwa Dharma Wanita Persatuan (DWP) BKKBN Jabar selalu berperan aktif serta mengikuti kegiatan Bazar  baik itu kegiataan rutin di lingkungan BKKBN sendiri seperti Harganas ataupun kegiataan Bazar yang sekarang diadakan oleh DWP Jabar , kami selalu mendorong ibu-ibu yang tergabung di DWP BKKBN Jabar untuk terus berkrasi dan meningkatkan pendapatan ekonomi.Stand diisi hasil tangan-tangan terampil dari Ibu-Ibu DWP BKKBN Jabar,mereka membuat produk makanan ringan, dan ini merupakan hasil sendiri dan sangat luar biasa ujarnya.

 

Di dalam organisasi Dharma Wanita itu ada bidang Pendidikan, Sosial dan ekonomi . Dalam bidang ekonomi, kita dorong untuk memasarkan hasil produksi dari DWP BKKB  Jabar ataupun UPPKS selalu dihadirkan untuk ajang memajukan perekonomian dan ajang mengekprsikan diri supaya tingkat pendapatan mereka meningkat tidak saja saat ini akan tetapi kedepan lebih maju lagi, saya berharap siapapun yang menjabat ketua DWP BKKBN Jabar untuk senantiasa aktif memajukan DWP BKKBN Jabar dan yang paling penting dalam usaha harus tekun dan jujur itu kuncinya pungkasnya. (dh)