TNI

Manfaat TMMD , Kini Wajah Desa Mekarlaksana Indah

Cianjur.SJN Com.

 

Selama Satu Bulan Desa Mekarlaksana Kecamatan Sindangbarang Kabupaten Cianjur Jawa Barat mendapatkan Perawatan dari Satgas TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur.

 

Berbagai Ramuan ,Make UP dan Polesan dioleskan ke Wajah Desa Mekarlaksana ditambah Spray kemanunggalan dan Semprotan Parpum Gotong royong semakin menambah kindahan kecantikan keharuman Desa Mekarlaksana.

 

Siang dan Malam tak peduli Cuaca Panas ataupun Hujan tak mengendorkan semangat Satgas TMMD 101 yang di Pimpin oleh Dandim Cantik Letkol Czi (K) Hidayati guna mengencangkan Kulit Gotong Royong yang Sempat Kendor akibat terkena Radiasi Malas dan individualis.

 

Tak perlu heran, Karena Wajah Presh ,cerah dan menawan Desa Mekarlaksana laksana tersebut di dadapatkan berkat tangan-tangan Ahli perawatan khusus yang didatangkan dari Satuan Kodim 0608/Cianjur,Lanud ATS, Yin 105/Tarik Cipanas, Raider 300 /Bjw,Yonif 310 dibantu Warga Masyarakat setempat.

 

Hasilnya,Kini Noda -noda yang sempat menempel di Wajah Desa Mekarlaksana yakni, Jalan yang Rusak, Masjid yang Kusam, MCK yang Buram serta Rumah Kumuh milik warga kini indah, halus ,cerah dan cantik Rupawan secantik Dandimnya.

 

Bukan hanya itu saja, Satgas TMMDpun memberikan perawatan nonfisik dari dalam agar Desa Mekarlaksana bukan hanya cantik wajahnya saja tapi mempunyai inner beuty (Kecantikan dari dalam).Adapun perawatan yang diberikan satgas TMMD 101/Kodim 0608/Cianjur adalah Penyuluhan KB Kesehatan,Pertanian,Keagamaan,Olahraga dan Wasbang.Sehingga menambah Aroma harum Persatuan dan Kesatuan di Desa Mekarlaksana.

 

Letkol Czi (K) Hidayati yang merupakan Dansatgas TMMD 101/Kodim 0608/Cianjur Senin (30/04/18) melalui sambungan Whatsapp megajak dan menghimbau agar Masyarakat Desa Mekarlaksana memanfaatkan sebaik-baiknya hasil perawatan yang diberikan kepada Warga Masyarakat baik Fisik maupun nonfisik.Dan juga menjaga agar wajah Desa Mekarlaksana yang indah dan Cantik tidak terkena Noda-noda atau Plek -Plek hitam yang dapat meruksak Kulit-kulit wajah Desa Mekarlaksana.

 

“Jaga Semagat Gotong royong, Kebersamaan, talisilaturahmi,Kemanunggalan TNI dan Rakyat agar Masyarakat lebih mandiri dan berkarakter guna keutuhan NKRI, “Pungkasnya.

 

(Hasbi)