Politik

Senam dan Baksos Kartini Perindo di Depok Dihadiri Deddy Mizwar.

Depok.SJN.Com

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) serta Kartini Perindo menggelar kegiatan senam sehat dan baksos di Jalan Tabronih RT 01 RW 04, Kebonduren, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Depok, Jawa Barat, Jumat (13/4/2018). ‎Hadir dalam kegiatan itu Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.

Warga terlihat antusias ketika Demiz, sapaan akrabnya, datang ke lokasi.‎ Bahkan, Demiz juga melayani warga yang ingin swafoto. “Selamat datang Pak Demiz, hidup Demiz hidup Demiz nomor 4 pilih Demiz,” kata salah satu warga, Jumat (13/4/2018).

Demiz pun menyambut baik sapaan para kaum ibu. Dia melayani ibu-ibu yang ingin bersalaman dengannya. “Baik kabar saya, Ibu-Ibu Bapak-Bapak sendiri bagaimana kabarnya, semoga sehat dan dalam lindungan Allah SWT,” kata Demiz.

Dia pun menyampaikan agar warga tidak lupa untuk ikut memilih pada 27 Juni 2018. “Jangan lupa ya Bu, Pak, nanti coblos nomor 4, jangan banyak-banyak nyoblosnya, satu aja nih di hidung, kalau banyak-banyak tidak sah,” ucapnya.

Seusai berkampanye, Demiz menyempatkan diri untuk berfoto bersama warga sekitar. Sebagian warga langsung mengeluarkan ponsel untuk melakukan swafoto.

Kehadiran Demiz merupakan salah satu rangkaian acara kegiatan senam sehat dan Baksos Kartini Perindo dengan warga. Acara tersebut dimulai sejak pukul 08.00 WIB dengan melakukan senam sehat, kemudian dilanjutkan untuk mendengarkan kampanye Cagub Jabar Deddy Mizwar. Lalu, acara baksos dilaksanakan dengan membagikan beras gratis sebanyak 250 paket. Masing-masing paket berisi 2,5 kilogram.

“Kami berharap ke depannya rakyat bisa mengenal Partai Perindo, dan kegiatan ini bisa membantu warga yang kurang mampu,” kata Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak DPP Kartini Depok Resita Kanaya.

Dalam kegiatan bakti sosial dan senam sehat Kartini Depok, hadir Dewan Pakar Partai Perindo DPD Depok Agus Rawan, Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak DPP Kartini Perindo Depok Resita Kanaya, Sekjen DPP Kartini Perindo Eva Mutia, dan Wasekjen Bidang UMKM Henky Eko Sriyantono.