Pemerintahan

BKKBN Jabar Adakan Rakerda Program KKBPK 2018.

BKKBN Jabar Adakan Rakerda Program KKBPK 2018.

 

Bandung.SJN.Com

 

BKKBN Perwakilan Provinsi Jawa Barat mengadakan acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Program KKBPK Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2018. Yang diadakan di Grand Aquila Bandung.Selasa-Rabu (20-21 Maret 2018).

 

Tema acara “Pengautan Program Integrasi Kampung KB Dalam Mempercepat Terwujudnya Kualitas Sumber Daya Manusia Jawa Barat Yang Maju Dan Sejahtera”.

 

Acara dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Dan Hukum Pemprov Jabar Kusmayadi, Plt Kepala BKKBN Sigit Priohutomo, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat Sukaryo Teguh Santoso.

 

Acara Rakorda ini diisi juga dengan panel diskusi yaitu :

 

1.Penguatan Kampung KB sebagai upaya pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs) di Jawa Barat oleh Kepala Bappeda dengan Moderator Ketua Koalisi Kependudukan DR.Ferry Hadianto.

 

2. Penguatan Kampung KB dalam rangka Peningkatan Ketahanan Dan Ketahanan Dan Kesejahteraan Keluarga Di Jawa Barat. Oleh Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat

 

3.Implementasi Keterpaduan Program Indonesia Sehat Berbasis Keluarga Di Kampung KB oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, moderator Ketua IPKB.

 

4.Isu Kependudukan, KB dan Kesehatan berdasarkan hasil Susenas 2016 oleh Kepala BPS Jawa Barat.

 

Rapim BKKB dan OPD Kab/Kota

1.Evaluasi Program KKBPK 2017

2.Konsolidasi Program KKBPK dengan OPD KB kab/ kota.

3.Rencana Kerja 2018

 

Pelantikan Inspassing PKB Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat (Budi)